2/10/2011

Persija Bidik Posisi Dua Besar

Pelatih Persija Jakarta Rahmad Darmawan menjadikan pertandingan melawan Bontang FC di Stadion Mulawarman, Kamis [10/2], sebagai kesempatan untuk mengatrol posisi tim Macan Kemayoran ke peringkat dua klasemen sementara Superliga Indonesia 2010/11.

Menurut RD, sapaan Rahmad, posisi kedua klasemen merupakan kewajiban yang harus dipenuhi tim besutannya. Jika menang di laga ini, maka Persija bakal mengoleksi 26 poin. Raihan angka itu sama dengan Semen Padang, namun Persija unggul selisih gol.

“Saya selalu meminta pemain untuk berusaha fokus dari satu pertandingan ke pertandingan lainnya. Kami sudah mencuri poin di Balikpapan, dan ingin mengulanginya lagi di Bontang,” ujar RD.

“Kami masih berpeluang menjadi runner-up pada akhir putaran pertama ini. Karena itu, kami harus mengoptimalkan laga sisa di Kalimantan. Walau begitu, kami tetap waspada, dan tidak mau lengah saat menghadapi Bontang.”

Ditambahkan, dengan menempati posisi kedua klasemen, tim besutannya bisa memberikan tekanan kepada Persipura Jayapura yang kini bertengger di puncak. RD pun menyampaikan rasa optimistisnya dapat menyalip Persipura pada putaran kedua.

“Kami juga masih berpeluang juara di akhir musim. Sekarang yang terpenting terus memberi tekanan kepada Persipura. Sisa laga di putaran kedua masih banyak. Kami juga memiliki home lebih banyak dengan dukungan penuh suporter. Sekarang yang terpenting fokus di dua away sisa dan pulang membawa empat angka,” kata RD.

Goal.com

No comments:

-----------------------------------------------------------------
This Blog is @2008-2011 MULTI ETNIS Outlet Production

jakmania-utankayu.blogspot.com
Persija ampe mati..
-----------------------------------------------------------------