12/20/2011

Sikap PSSI terhadap Persija Dinilai Semena-mena

Ketua Pengurus Provinsi PSSI DKI Jakarta Hardi menilai, PSSI pusat bersikap sewenang-wenang dengan tidak mengakui Persija Jakarta sebagai anggota. Hal itu disampaikan Hardi dalam acara pelantikan Pengcab PSSI Jakarta Pusat yang dilaksanakan di Aula Gedung Wali Kota Jakarta Pusat, Selasa (20/12/2011).

"Bagaimana mungkin Persija yang sudah 83 tahun dan tim Persija yang sudah 10 tahun ditendang dan dibandingkan dengan Jakarta FC yang baru," kata Hardi.

Hal senada disampaikan Wali Kota Jakarta Pusat DR H Saefullah, M,Pd. Dia meminta PSSI untuk membangun sepak bola dengan logika yang benar.

"Sepak bola bukanlah berbicara hanya tentang prestasi. Mari sama-sama bangun olahraga ini dengan logika yang benar dan sesuai dengan aturan, dalam hal ini adalah statuta. Semangat yang dibangun haruslah semangat sportivitas," ujarnya.

Hardi hadir untuk mengukuhkan pelantikan Pengcab PSSI Cabang Jakarta Pusat Periode 2011-2015 yang disahkan melalui Surat Keputusan Nomor SKEP/04/H/XII/2011 tertanggal 20 Desember. H Kusheri Hafsari terpilih sebagai Ketua Pengcab PSSI Cabang Jakarta Pusat.

Mereka terpilih melalui Musyawarah PSSI Cabang Jakarta Pusat yang dilaksanakan 11 Desember 2011. Pengurus akan efektif bekerja per hari ini hingga empat tahun ke depan. Kusheri berjanji akan menjalankan amanah dengan baik.

"Kami berharap dapat melaksanakan tugas dengan baik dalam situasi yang sekarang ini dan membuktikan bahwa kami mampu bekerja dengan baik," katanya.

Kompas.com

No comments:

-----------------------------------------------------------------
This Blog is @2008-2011 MULTI ETNIS Outlet Production

jakmania-utankayu.blogspot.com
Persija ampe mati..
-----------------------------------------------------------------