3/18/2010

The Jakmania ... Jembatan Emas

.... Jakartatian .... The Jakmania Identitas Sosial Jakarta

" Sekretariat kami di Stadion Lebak Bulus, dapat dipertanggung jawabkaqn secara Administrasi dan Faktual, sekretariat / basecamp kami gunakan sebagai media kami untuk melakukan aktifitas interaksi sosial dan organisasi yang bersifat internal dan eksternal. setiap selasa dan jumat kami senantiasa selalu megadakan pertemuan guna merumuskan dan merencanakan program2 serta melakukan evaluasi kegiatan.

" kami juga memiliki AD / ART organisasi yang mengatur tentang perilaku keorganisasian kami, baik kedalam maupun keluar, ini memungkinkan bagi kami untuk memberikan penghargaan bagi siapapun anggota kami yang berprestasi dan akan memberikan sanksi organisasi kepada siapapu anggota kami yang melanggar AD / ART organisasi.

" kami pun mempunyai struktur organisasi dalam setiap tingkatan / jenjang , dari pusat hingga GrassRoot... hal ini memudahkan kami untuk melakukan langkah - langkah koordinatif dalam tiap - tiap pelaksanaan kegiatan...

" tapi kami juga tidak menutup diri, bahwa organisasi kami masih banyak pekerjaan rumah, kami sadar betul, bahwa kami ( THE JAKMANIA ) bukan lagi dilahirkan untuk
' PERSIJA ' semata, akan tetapi kami telah menjelma menjadi " IDENTITAS SOSIAL JAKARTA BAGI KAUM MUDA dan MASYARAKAT JAKARTA umumnya "

" kami adalah Jembatan Emas untuk siapapun ( Multikultural ) untuk dapat mencintai Kota Jakarta ( Oren2 menyala )... karena kami THE JAKMANIA ... media AKTUALISASI KAUM MUDA JAKARTA.... Cintai kami dengan Wibawa ... hukum kami dengan memberi kesempatan memperbaiki diri ... JAKARTA KOTA GW !

mohon maaf untuk kata yang terucap dan perilaku yang tertindak...
salam kami THE JAKMANIA

Ditulis oleh : Chibom.. (Litbang Pusat)

Bookmark and Share

No comments:

-----------------------------------------------------------------
This Blog is @2008-2011 MULTI ETNIS Outlet Production

jakmania-utankayu.blogspot.com
Persija ampe mati..
-----------------------------------------------------------------