10/11/2011

Jakmania Pastikan Absen Dukung Merah Putih

Laga Indonesia melawan Qatar, Selasa (11/10) ini dipastikan tidak akan dimeriahkan oleh aksi-aksi The Jakmania. Kelompok suporter Persija Jakarta ini menyatakan tidak akan mendukung perjuangan Skuadra Garuda Merah Putih di ajang penyisihan Piala Dunia Zona Asia.

Menurut Sekretaris Umum The Jakmania, Richard Ahmad Supriyanto, keputusan ini diambil sebagai sikap protes mereka terhadap buruknya kinerja Komite Eksekutif PSSI. Salah satu bentuk buruknya kinerja tersebut, menurut Richard, adalah belum jelasnya sikap PSSI terkait konflik di internal Persija.

"Ini merupakan bentuk sikap kami terhadap buruknya kinerja Komite Eksekutif PSSI. Mereka mengubah jumlah peserta kompetisi musim depan dari 18 menjadi 24 klub," ungkap Richard pada Bola.net.

"Selain itu, mereka juga belum memberikan kepastian terkait permasalahan yang ada di Persija maupun keikutsertaan klub ini di kompetisi mendatang," imbuhnya.

Namun, Richard menampik bahwa tindakan ini merupakan bentuk sikap tidak nasionalis. Menurutnya, persoalan ini tidak ada merupakan hak mereka dan tidak ada hubungannya dengan nasionalisme.

No comments:

-----------------------------------------------------------------
This Blog is @2008-2011 MULTI ETNIS Outlet Production

jakmania-utankayu.blogspot.com
Persija ampe mati..
-----------------------------------------------------------------