3/21/2011

Persija Waspadai Dua Pilar Baru Persijap

Pelatih Persija Jakarta Rahmad Darmawan mengungkapkan, tim Macan Kemayoran menaruh perhatian terhadap dua pemain baru Persijap Jepara Albeto 'Beto' Goncalves dan Jose Sebastian dalam pertandingan Superliga Indonesia 2010/11 di Stadion Gelora Bumi Kartini, Selasa [22/3].

Menurut RD, sebutan Rahmad, kehadiran Beto dan Sebastian telah memberikan warna tersendiri dalam permainan Persijap. Sejak Beto dan Sebastian bergabung dengan Persijap, permainan Laskar Kalinyamat mengalami peningkatan.

“Hadirnya Beto dan Jose di putaran kedua menjadi bukti keseriusan Persijap untuk memperbaiki penampilan mereka. Tapi, bukan hanya dua pemain ini saja yang diawasi, semua pemain Persijap juga patut diwaspadai,” kata RD.

Mengenai kondisi fisik pemainnya, RD mengaku tidak ada masalah. Menurutnya, Persija memiliki materi pemain merata, dan selalu siap untuk dimainkan. RD kemungkinan bakal menerapkan rotasi pemain.

Ditambahkan, kemenangan atas Persib Bandung di laga sebelumnya telah menumbuhkan motivasi dan kepercayaan diri pemain. RD merasa yakin Persija bakal mampu mencuri angka di Jepara.

Goal.com

No comments:

-----------------------------------------------------------------
This Blog is @2008-2011 MULTI ETNIS Outlet Production

jakmania-utankayu.blogspot.com
Persija ampe mati..
-----------------------------------------------------------------