3/21/2011

Persijap Ingin Kuras Stamina Persija

Pelatih Persijap Jepara Suimin Diharja menyatakan, tim Laskar Kalinyamat bakal menguras stamina pemain Persija Jakarta untuk meraih kemenangan dalam lanjutan Superliga Indonesia 2010/11 di Stadion Gelora Bumi Kartini, Selasa [22/3].

Menurut Suimin, tim besutannya mendapatkan keuntungan menjelang duel melawan Persija. Pasalnya, fisik pemain Persijap dalam kondisi bugar setelah beristirahat selama hampir dua pekan. Terakhir kali Persijap bertanding pada 10 Maret lalu melawan tuan rumah Persipura Jayapura.

Situasi berbeda dialami Persija. Usai menghadapi Persiba Balikpapan, tim Macan Kemayoran kemudian melakoni laga berat melawan Persib Bandung, Jumat [18/3].

“Kami akan kuras stamina pemain Persija sejak awal pertandingan. Setelah itu, baru kami memetik hasilnya di babak kedua. Kami akan manfaatkan kondisi seperti itu untuk meraih angka penuh,” ungkap Suimin.

Menurut Suimin, Persija merupakan tim bagus dengan materi pemain di atas rata-rata. Namun, Persijap tidak akan gentar. Suimin menilai hasil akhir pertandingan ditentukan berdasarkan kolektivitas tim, bukan permainan individu. Ditambah Persijap bermain di kandang sendiri.

“Kami mengandalkan permainan kolektivitas untuk mengatasi skill individu pemain Persija. Kalau kami bermain di kandang lawan, maka akan menjadi 11 melawan 12. Tapi nanti kami di kandang sendiri. Berarti menjadi 12 lawan 11,” ucap Suimin.

Goal.com

No comments:

-----------------------------------------------------------------
This Blog is @2008-2011 MULTI ETNIS Outlet Production

jakmania-utankayu.blogspot.com
Persija ampe mati..
-----------------------------------------------------------------