3/30/2011

RD: Hentikan Boaz Salossa!

Pelatih Persija Jakarta, Rahmad Darmawan, mengaku akan sangat mewaspadai ketajaman striker Persipura Jayapura, Boaz Salossa. Menurutnya, Boaz adalah elemen paling berbahaya dari semua serangan tim "Mutiara Hitam".

Musim ini performa Boaz memang luar biasa. Ia bertengger sendirian di daftar pencetak gol terbanyak dengan 19 gol, jauh mengungguli para saingannya. "Boaz memiliki andil yang luar biasa dalam tim Persipura. Bakal ada strategi khusus untuk menjaga dia," tandas Rahmad saat dihubungi wartawan, Rabu (30/3/2011).

Meski mengakui kehebatan Boaz, menurut RD, ada baiknya jika Persija juga mewaspadai pemain-pemain Persipura lainnya. Masih ada pemain-pemain lain yang cukup tajam, seperti Titus Bonai.

Kedua tim bakal bentrok di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Kamis (31/3/2011). Persija sendiri kini berada di tangga kedua dengan 32 poin, tertinggal 8 angka dari Persipura di puncak klasemen. Namun, "Macan Kemayoran" masih memiliki satu laga sisa lebih banyak dari saingannya.

"Sebagai tuan rumah kami harus memetik tiga poin," pungkas Rahmad. Jika "Macan Kemayoran" sanggup menang, maka persaingan akan semakin terbuka. Sebaliknya, jika kalah, maka peluang Persipura juara semakin besar.


Kompas.com

No comments:

-----------------------------------------------------------------
This Blog is @2008-2011 MULTI ETNIS Outlet Production

jakmania-utankayu.blogspot.com
Persija ampe mati..
-----------------------------------------------------------------