1/19/2012

RD Kaget Debutnya Lawan Persija

Pelatih anyar Pelita Jaya, Rahmad Darmawan, mengaku kaget karena harus melakoni debutnya melawan bekas klubnya, Persija Jakarta, dalam lanjutan Indonesia Super League di Stadion Manahan Solo, Senin (23/1/2011). Sebelum bergabung dengan Pelita, RD memang pernah dua kali mengarsiteki Persija pada musim 2005-2006 dan 2010-2011.

RD memandang bahwa laga nanti seperti upacara perpisahan dirinya dengan Persija, sekaligus upacara selamat datang di Pelita. "Saya juga kaget tanggal 23 Januari lawannya Persija. Beruntung pertandingannya di tempat yang netral. Saya memiliki banyak kenangan di Solo. Saat menangani Sriwijaya, saya meraih kemenangan di sana. Semoga saya mengalami hal sama di Pelita," kata Rahmad dalam acara penandatangan kontrak di ruang Serba Guna Lantai 5 Apartemen Cilandak, Jalan TB Simatupang kav. 38 B, Citos, Jakarta Selatan, Kamis (19/1/2012).

RD langsung mempersiapkan timnya dengan memimpin sesi latihan tim di base camp Pelita, di Sawangan, Depok, Jumat (20/1/2012). RD juga diharapkan bisa membawa Pelita juara. Saat ini, Pelita berada di peringkat kesembilan. Mereka terpaut delapan poin dari Sriwijaya FC sebagai pemuncak klasemen dengan mengoleksi 19 poin.

Kompas.com

No comments:

-----------------------------------------------------------------
This Blog is @2008-2011 MULTI ETNIS Outlet Production

jakmania-utankayu.blogspot.com
Persija ampe mati..
-----------------------------------------------------------------