6/21/2011

Boaz-Bepe-Aldo, Kandidat Pemain Terbaik ISL

Tiga striker akan bersaing menjadi Pemain Terbaik Djarum Indonesia Super League (ISL) 2010/2011. Ketiga striker itu adalah Boaz Solossa (Persipura Jayapura), Bambang Pamungkas (Persija Jakarta), dan Aldo Baretto (Persiba Balikpapan).

Menurut CEO PT Liga Indonesia Joko Driyono, penilaian akan dilakukan oleh Tehnical Study Group. Pengumuman pemenang akan dilaksanakan di Jayapura pada 29 Juni mendatang, bertepatan dengan Perang Bintang di Stadion Mandala.

"Terdapat sembilan hal yang menjadi penilaian kami untuk menetapkan pemain terbaik. Konsistensi dan kualitas pertandingan termasuk juga kecerdasan dalam bermain, termasuk dari salah satu penilaian," jelas Head of TSG Liga, Jopie Leepel.

"Akan sangat sulit bagi kami untuk melakukan penilaian tersebut karena ketiga pemain ini merupakan pemain yang menonjol di klubnya. Namun, hanya ada satu yang terbaik dan kami yakin siapa pun yang terpilih merupakan representasi dari peningkatan kualitas pemain yang berlaga Djarum di ISL," pungkas Jopie Leepel.

Selain pemain terbaik, Liga juga akan menetapkan Tim Fair Play Djarum 2010/2011. Mengenai hal ini, Liga akan melakukan penghitungan dari total jumlah kartu yang diterima dalam kompetisi dan juga dari pelanggaran disiplin yang terjadi sepanjang musim.

No comments:

-----------------------------------------------------------------
This Blog is @2008-2011 MULTI ETNIS Outlet Production

jakmania-utankayu.blogspot.com
Persija ampe mati..
-----------------------------------------------------------------