6/19/2011

Rahmad Darmawan Tak Bebankan Persija Jakarta Cetak Banyak Gol

Pelatih Persija Jakarta Rahmad Darmawan mengaku tidak memberikan beban kepada pemain untuk mencetak gol saat menghadapi PSPS Pekanbaru di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta, Minggu [19/6], dalam laga pamungkas Superliga Indonesia 2010/11.

Persija memburu peringkat dua klasemen akhir agar bisa mendapatkan peluang lolos ke kompetisi Asia musim depan. Saat ini, raihan angka Persija sama dengan Arema Indonesia, namun tim Macan Kemayoran unggul selisih gol.

Selain itu, satu tim lagi yang menjadi rival adalah Semen Padang. Persija berselisih dua poin dari tim Kabau Sirah. Namun, Semen Padang akan menghadapi Persipura Jayapura di Stadion Mandala.

Karena itu, RD, sapaan Rahmad, tidak akan memberikan beban kepada anak asuhnya untuk mencetak banyak gol ke gawang PSPS, sekalipun selisih gol dengan Arema tidak besar.

“Saya hanya berharap pemain memiliki motivasi lebih tinggi dari biasanya untuk meraih kemenangan. Saya belum mau memikirkan kamu harus mencetak banyak gol. Yang penting menang. Saya tidak mau membebani pemain dengan hal seperti itu,” ujar RD.

“Kami tidak mau menganggap remeh PSPS, karena mereka adalah tim yang bagus. Mereka punya kerja sama tim yang baik. Tapi saya tidak menyiapkan strategi khusus. Kami tidak mau menghilangkan kesempatan menang di pertandingan terakhir.”

Sumber : vivanews.

No comments:

-----------------------------------------------------------------
This Blog is @2008-2011 MULTI ETNIS Outlet Production

jakmania-utankayu.blogspot.com
Persija ampe mati..
-----------------------------------------------------------------