6/21/2011

Bambang Selamati Arema

Striker Persija Jakarta, Bambang Pamungkas, mengucapkan selamat kepada Arema Indonesia yang menempati posisi kedua klasemen akhir Liga Super Indonesia, menggeser posisi Persija.

Kedua tim sebenarnya mempunyai nilai yang sama, 52 poin. Namun, Persija harus merelakan posisinya digusur Arema karena kalah, setelah pada pertandingan terakhir Persija menang 3-0 atas PSPS Pekanbaru, Minggu (19/6/2011), Arema justru membantai Bontang FC dengan skor 8-0.

"Selamat untuk Arema. Saya setuju dengan pak Rahmad (Darmawan, Pelatih Persija) ini kesalahan kami. Ini bisa menjadi pembelajaran buat kami ke depannya," kata Bambang.

Bambang kemudian berharap musim depan Persija bisa konsisten bermain di Jakarta. Musim ini, "Macan Kemayoran" memang kerap berpindah-pindah kandang. Beberapa kali mereka bermain di Solo dan Semarang akibat tak mendapat izin dari pihak berwenang untuk tampil di Jakarta.

"Tentunya musim ini bisa jadi pembelajaran bagi panpel Persija musim depan. Kalau Persija ya mainnya di Jakarta. Musim ini, kami bukan Persija karena mainnya lebih sering di Solo," kata Bambang.

Soal pertandingan, Bambang berkomentar, "Kami bermain cukup baik diawal. Tapi seperti yang pak Rahmad bilang, kami mungkin terlalu terburu-buru sehingga membuang peluang."

Kompas.com

No comments:

-----------------------------------------------------------------
This Blog is @2008-2011 MULTI ETNIS Outlet Production

jakmania-utankayu.blogspot.com
Persija ampe mati..
-----------------------------------------------------------------