6/21/2011

Inilah Daftar 18 Pemain All Star ISL vs Persipura

Seiring berakhirnya pagelaran Liga Super Indonesia atau yang lebih dikenal dengan Djarum ISL musim 2010-2011, PT Liga Indonesia menjadwalkan akan menggelar laga All Star.

Seperti yang telah dijadwalkan semula, pagelaran All Star ISL ini akan digelar di Stadion Mandala, Jayapura, 29 Juni nanti dan rencananya akan ditayangkan secara langsung oleh ANTV.

Sebanyak 18 pemain terbaik dari bintang-bintang ISL telah terpilih melalui mekanisme polling SMS yang akan disiapkan melawan juara ISL musim ini, Persipura Jayapura.

Poling SMS dilakukan sejak 23 Mei dan ditutup pada 19 Juni, sekaligus menjadi pertanda berakhirnya kompetisi ISL musim ini. Total pemilih sebanyak 7264 responden, dan menghasilkan 2 penjaga gawang, 6 pemain belakang, 6 pemain tengah dan 4 pemain depan. Dari daftar tersebut, jumlah pemain lokal mendominasi komposisi pemain.

Menariknya, dari hasil polling SMS tersebut banyak yang memilih beberapa pemain belakang menjadi pemain favorit dan hasilnya Zulkifli Sukur dan Mohammad Nasuha sepertinya akan digeser ke depan untuk dijadikan pemain sayap. "Tim All Stars akan dilatih oleh pelatih Semen Padang, Nil Maizar," terang CEO. PT. Liga Indonesia, Djoko Driyono.

Berikut daftar lengkap Pemain tim All Stars ISL 2011:
Penjaga Gawang: Kurnia Meiga (Arema), Ferry Rotinsulu (Sriwijaya FC)
Belakang: Claudiano Alves (Sriwijaya FC), Adi Hafid Murtado (Pelita Jaya), M.Roby (Persisam), Gunawan Dwi Cahyo (Sriwijaya FC), David Pagbe (Semen Padang), Purwaka Yudi (Arema),
Tengah: M.Nasuha (Persija), Zulkifli Syukur (Arema), Ahmad Bustomi (Arema), Muhammad Ridwan (Sriwijaya FC), Miljan Radovic (Persib), Ronald Fagundes ( Persisam)
Depan: Bambang Pamungkas (Persija), Cristian Gonzales (Persib), Aldo Bareto (Persiba), Yongki Aribowo (Arema).

No comments:

-----------------------------------------------------------------
This Blog is @2008-2011 MULTI ETNIS Outlet Production

jakmania-utankayu.blogspot.com
Persija ampe mati..
-----------------------------------------------------------------