1/28/2011

Ditinggal NJ Mania, Persitara Sibuk Cari Fans

Manajemen Persitara Jakarta Utara kini sedang berusaha membentuk kelompok fans baru setelah ditinggal kelompok suporter NJ Mania yang memberi dukungan kepada Batavia Union di kompetisi Liga Primer Indonesia [LPI].

Ketua umum Persitara Rizal 'Daeng' Hafid mengungapkan, hengkangnya NJ Mania untuk memberi dukungan kepada Batavia Union tak lepas dari peran Harry 'Gendhar' Riswanto yang kini menjadi manajer tim di kompetisi yang digagas Arifin Panigoro itu.

Ditambahkan, pihaknya tak ingin ketiadaan kelompok suporter yang terjadi saat ini akan berdampak pada semangat bermain tim di pentas Divisi Utama Liga Indonesia 2010/11. Untuk itu, dalam waktu dekat manajemen klub akan membentuk kelompok suporter baru pendukung Laskar Si Pitung.

“Demi menjaga semangat bertanding anak-anak, manajemen akan segera membentuk kelompok suporter Persitara yang baru. Saya pastikan sebelum pertandingan melawan Persih Tembilahan pada 1 Februari mendatang, suporter Persitara yang baru sudah terbentuk,” tegas Daeng.

Persitara saat ini duduk di peringkat sepuluh klasemen sementara Grup 1 Divisi Utama dengan nilai sepuluh dari sepuluh laga yang sudah dijalani. Persitara mencatat hasil tiga kali menang, sekali imbang dan enam kali kalah.

Goal.com

No comments:

-----------------------------------------------------------------
This Blog is @2008-2011 MULTI ETNIS Outlet Production

jakmania-utankayu.blogspot.com
Persija ampe mati..
-----------------------------------------------------------------