1/22/2011

Menpora Minta Kongres PSSI Terbuka

Menpora Andi Mallarangeng meminta agar kongres PSSI yang dimulai sejak hari ini terbuka bagi wartawan untuk melakukan peliputan dan mengabarkan kegiatan itu kepada masyarakat.

Menurut Andi, sepakbola merupakan olahraga masyarakat dan populer di Indonesia, sehingga publik mempunyai hak untuk mengetahui apa yang terjadi dalam kongres tahunan itu.

“Hal-hal seperti ini seharusnya tidak perlu terjadi, dan pihak penyelenggara membuka kesempatan kepada wartawan untuk melakukan peliputan. Masyarakat juga berhal dan perlu tahu apa yang terjadi di kongres itu,” ujar Menpora.

Dalam kesempatan itu, Menpora juga mengungkapkan, pihaknya tidak diundang untuk menghadiri kongres tahunan yang mengagendakan evaluasi kerja tahun 2010 dan merancang program kerja tahun 2011 ini.

“Saya tidak tahu dan tak diundang PSSI. Idealnya, setiap cabang olahraga yang mengagendakan kongres memberitahukan hal itu kepada Menpora, dan melaporkannya. Saya sendiri juga perlu tahu apa yang menjadi kegiatan di kongres itu,” kata Menpora.

No comments:

-----------------------------------------------------------------
This Blog is @2008-2011 MULTI ETNIS Outlet Production

jakmania-utankayu.blogspot.com
Persija ampe mati..
-----------------------------------------------------------------