1/21/2011

Klarifikasi Ketua Umum Tentang Pemberitaan Di Kompas.com

Thejakmania.net – Jum’at 21/01, Ketua Umum The Jakmania Larico Ranggamone memengklarifikasi tentang berita yang telah beredar di situs Kompas.com mengenai kehadiran pengurus The Jakmania di acara launching Jakarta FC 1928 di Main Atrium Cilandak Town Square, Kamis (20/1/2011) malam.

Ayah Riko (Panggilan Akrab Ketua Umum The Jakmania) menerangkan bahwa Kehadiran Pengurus The Jakmania di acara tersebut bukan untuk mendukung kehadiran Jakarta 1928 FC, melainkan untuk menghormati undangan dalam acara tersebut.

Menurut ayah Rico “Pemberitaan yang telah di terbitkan di media tersebut tentang dukungan The Jakmania kepada salah satu kontestan Peserta LPI dari Jakarta, itu salah besar”. Ujar Ayah Rico.

Ayah Rico berpesan kepada seluruh Pecinta Persija, “The Jakmania tetap akan mendukung Persija dimanapun berada, dalam kondisi apapun.”

Ayah juga Rico menambahkan, “Bagi seluruh anggota atau simpatisan yang ingin menyaksikan pertandingan selain Persija, tidak boleh menggunakan atribut The Jakmania”. Ucap Ayah Rico.

No comments:

-----------------------------------------------------------------
This Blog is @2008-2011 MULTI ETNIS Outlet Production

jakmania-utankayu.blogspot.com
Persija ampe mati..
-----------------------------------------------------------------