1/30/2011

RD Kaget Lihat Permainan Persijap

Pelatih Persija Jakarta Rahmad Darmawan mengaku kaget dengan pola permainan yang dikembangkan Persijap Jepara ketika kedua tim saling bentrok di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta, Sabtu [29/1].

Menurut RD,
sebutan Rahmad, taktik yang diterapkan Persijap diluar dugaannya. Berdasarkan yang ia lihat dari rekaman beberapa pertandingan tim Laskar Kalinyamat, tim besutan Suimin Diharja itu selalu menerapkan pressing ketat, baik kandang maupun tandang.

“Yang s
aya lihat di sini berbeda. Bang SD [Suimin] telah menerapkan taktik berbeda dari yang saya lihat dari rekaman pertandingan mereka. Saya tunggu pressing mereka, tapi tidak keluar. Pemain akhirnya terbawa arus permainan yang dikembangkan Persijap,” ungkap RD.Ditambahkan, kendati tim besutannya memetik kemenangan tiga gol tanpa balas, RD menilai permainan yang diperlihatkan Persija tidak sesuai harapan. Bahkan, RD menganggap kemenangan itu bukan diraih dengan permainan yang bagus.

“Walau menang, tapi permainan kami tidak bagus. Justru permainan kami di Papua lebih bagus dari tadi. Tapi saya memilih permainan tidak bagus, namun kami menang,” kata RD sambil tersenyum.

Goal.com

No comments:

-----------------------------------------------------------------
This Blog is @2008-2011 MULTI ETNIS Outlet Production

jakmania-utankayu.blogspot.com
Persija ampe mati..
-----------------------------------------------------------------