12/20/2011

Exco PSSI Tantang Desakan Gelar Kongres Luar Biasa

Salah satu anggota komite eksekutif (Exco) PSSI Mawardy Nurdin menantang pihak-pihak yang ingin menggelar kongres luar biasa (KLB) agar memperlihatkan pelanggaran yang telah dilakukan kepengurusan Djohar Arifin Husein.

Menurut wali kota Banda Aceh itu, desakan menggelar KLB yang disampaikan sejumlah anggota Exco PSSI, pengurus provinsi (Pengprov), serta klub tidak memiliki dasar, dan dianggap inkonstitusional.
“Tidak ada dasar untuk dapat melakukan KLB. Tidak ada kesalahan dan pelanggaran statuta organisasi yang dilakukan pengurus. Silahkan buktikan pasal dalam aturan organisasi dan statuta PSSI yang dilanggar,” tegas Mawardy, yang juga ketua umum Partai Demokrat Aceh.

“Proses pembuktian pelanggaran untuk mengajukan KLB juga harus dibuktikan oleh unsur independen di luar PSSI. Tim independen ini nantinya bekerja untuk mengusut dan membuktikan kepengurus Djohar Arifin Husein telah melakukan pelanggaran statuta dan hasil kongres Bali.”

“Lagipula, tidak semua anggota Exco PSSI meminta KLB. Dari 11 anggota, hanya empat orang yang mengusulkan. Sementara tujuh lainnya mendukung ketua umum sekarang. Kami juga mendapat dukungan dari pemerintah.”

Goal.com

No comments:

-----------------------------------------------------------------
This Blog is @2008-2011 MULTI ETNIS Outlet Production

jakmania-utankayu.blogspot.com
Persija ampe mati..
-----------------------------------------------------------------