12/29/2011

KPSI Bentuk Komdis-Komding, Tunjuk Sekjen dan Ketua BLAI

Setelah mengambil wewenang pengurus PSSI, Komite Penyelamat Sepak Bola Indonesia (KPSI) langsung menunjuk sekretaris jenderal yang akan mengurus administrasi. Mantan Ketua Komdis PSSI di era Nurdin Halid, Hinca Panjaitan, terpilih untuk membantu KPSI dalam hal surat-menyurat. Keputusan ini diambil dalam rapat anggota KPSI di Hotel Sultan, Rabu (28/12/2011).

"KPSI mengangkat sekjen yang bersifat profesional, Hinca Panjaitan. Kami akan bayar, kami kontrak, dan paling tidak bisa menyelesaikan permasalahan administrasi internal dan federasi-federasi lain di negara lain, termasuk ke instansi di negara kita, KONI/KOI, dan Menpora," ujar Tony.

Selain mengangkat sekjen, KPSI juga membentuk Komite Disiplin dan Komite Banding. Komdis akan diketuai oleh Alfred Simanjuntak dan beranggotakan Gusti Randa, Mahfudin Nigara, Viktor Sitanggang, dan Abidin. Sementara Komding akan diketuai oleh Irjen Erwin Tobing dan beranggotakan Syarifudin Suding, Ateri Dahlan, dan Ramli Ibrahim. KPSI juga menentukan Ketua Badan Liga Amatir Indonesia. Ketua Pengurus Provinsi Riau, Indra Mukhlis, disepakati anggota KPSI untuk menduduki posisi tersebut.

"Beliau akan mengurusi liga amatir yang selama ini kurang mendapatkan perhatian," ujar Tony.

Berikut hasil rapat KPSI, Rabu (28/12/2011):
1. Mengangkat Hinca Panjaitan sebagai Sekjen KPSI.
2. Membentuk Komisi Disiplin dengan susunan personel: Alfred Simanjuntak sebagai ketua dan Gusti Randa, M Nigara, Viktor Sitanggang, serta Abidin sebagai anggota.
3. Membentuk Komite Banding dengan susunan personel: Erwin Tobing selaku ketua dan Syarifudin Suding, Ateri Dahlan, serta Ramli Ibrahim sebagai anggotanya.
4. Kongres tahunan dilaksanakan pada 21 Januari 2012 di Bandung, Jawa Barat.
5. Kongres Luar Biasa (KLB) dilaksanakan pada 6 Maret 2012 di Surabaya, Jawa Timur.
6. Dokumen RASN dikirim ke AFC dan FIFA pada 29 Desember 2011.
7. Mengangkat Ketua Pengprov Riau Indra Mukhlis sebagai Ketua BLAI..

Kompas.com

No comments:

-----------------------------------------------------------------
This Blog is @2008-2011 MULTI ETNIS Outlet Production

jakmania-utankayu.blogspot.com
Persija ampe mati..
-----------------------------------------------------------------