12/31/2011

KPSI Sudah Sampaikan Mosi Tak Percaya ke FIFA dan AFC

Ketua Komite Penyelamat Sepak Bola Indonesia (KPSI) Toni Aprilani menyatakan telah secara lisan menyampaikan kepada FIFA dan AFC mosi tak percaya kepada kepemimpinan Ketua PSSI Djohar Arifin. Menurut Toni, apa yang disampaikan sesuai amanat pemilik suara di PSSI yang berpedoman pada hasil rapat di Jakarta belum lama ini.

"Secara lisan kami memang sudah menyampaikan amanat mosi tidak percaya terhadap kepemimpinan Djohar Arifin ke FIFA dan AFC. Saat ini kami tinggal mengirim berkas resminya. Paling lambat Minggu depan sudah kita kirim," jelas Toni, seperti dikutip Tribunnews, Jumat (30/12/2011).

Toni menyatakan, pihaknya sangat yakin dapat menjalankan amanat para pemilik suara di PSSI. Dia juga yakin kongres tahunan PSSI yang akan digelar di Kota bandung, sesuai hasil rapat KPSI, akan berjalan lancar.

"Sudah disepakati kongres tahunan digelar di Bandung pada 21 Januari 2012 nanti. Dan saya sendiri yang akan mengomandoi penyelenggaraan kongres itu. Saat ini kita masih dalam tahap persiapan," ujarnya.

Kompas.com

No comments:

-----------------------------------------------------------------
This Blog is @2008-2011 MULTI ETNIS Outlet Production

jakmania-utankayu.blogspot.com
Persija ampe mati..
-----------------------------------------------------------------