PSSI mencoba untuk menggarap aspek pemasaran tim nasional Indonesia secara lebih serius. Sebagai salah satu implementasinya, mereka menggandeng pihak swasta sebagai rekanan.
Rekanan yang ditunjuk oleh PSSI untuk memasarkan timnas adalah PT Samudera Wisesa. Perusahaan tersebut diminta untuk menjalankan berbagai program dan menyusun strategi yang mendukung pemasaran timnas.
Berbagai kegiatan pemasaran yang nantinya akan dikelola oleh PT. Samudera Wisesa adalah sponsorship, trading card tim nasional, partnership, dan lisensi merchandise. Mereka juga akan mengelola aspek komersial dengan mengemas citra timnas Indonesia mulai level senior hingga usia dini.
Dengan adanya kerja sama dengan pihak swasta ini, PSSI berharap bisa lebih fokus ke pengelolaan sistem persepakbolaan nasional.
"PSSI akan lebih fokus memperbaiki sistem sepakbola dan persepakbolaan Indonesia. Harapan PSSI, jika profesional yang ahli di bidangnya yang mengerjakan, hasilnya akan lebih baik," terang Ketua Umum PSSI, Djohar Arifin Husin, di The Sultan Hotel, Jumat (9/12/2011).
Detik.com
Popular Posts
-
Asosiasi Pemain Sepakbola Profesional Indonesia (APPI) melayangkan tiga tuntutan kepada Federasi Sepakbola Indonesia (PSSI). Tuntutan ini ...
-
PT Liga Indonesia telah menyiapkan dua skenario pelaksanaan Piala Indonesia 2011. Turnamen yang diikuti oleh tim-tim dari tiga kasta berbe...
Subscribe to:
Post Comments (Atom)
-----------------------------------------------------------------
This Blog is @2008-2011 MULTI ETNIS Outlet Production
jakmania-utankayu.blogspot.com
Persija ampe mati..
-----------------------------------------------------------------
This Blog is @2008-2011 MULTI ETNIS Outlet Production
jakmania-utankayu.blogspot.com
Persija ampe mati..
-----------------------------------------------------------------
No comments:
Post a Comment