12/15/2011

Pengprov PSSI Mau Gelar Rapat Akbar

Puluhan pengurus provinsi (Pengprov) yang tergabung dalam Forun Pengprov PSSI (FPP) akan menggelar rapat akbar sepakbola nasional di Jakarta pada 18 Desember nanti untuk menyelamatkan induk organisasi sepakbola nasional tersebut.

Ketua FPP yang juga menjadi ketua Pengprov PSSI DI Yogyakarta Dwi Irianto mengatakan, rapat akbar itu disiapkan oleh sebuah tim kecil beranggotakan sembilan Pengprov PSSI.
FPP dibentuk dari hasil pertemuan di Surabaya beberapa waktu lalu. FPP pernah mencoba menemui ketua umum PSSI Djohar Arifin Husein selama dua hari, namun tidak mendapatkan tanggapan.

“Forum ini dibentuk atas dasar keprihatinan bersama dengan kondisi sepakbola di tanah air. Sejak dua minggu lalu kami berupaya menemui ketua umum PSSI untuk mengingatkan agar kembali ke jalan yang benar, setelah PSSI banyak mengeluarkan kebijakan yang melanggar statuta,” ujar Dwi.

“Tapi tampaknya ketua umum PSSI tidak mau menerima kami seperti yang terjadi pada Senin dan Selasa lalu. Karena itu, kami dari FPP siap menggelar rapat akbar sepakbola nasional.”

“Sebanyak 29 Pengprov dari seluruh Indonesia akan hadir. Insya Allah, dalam rapat akbar nanti setidaknya 496 anggota PSSI juga akan hadir.”

Goal.com

No comments:

-----------------------------------------------------------------
This Blog is @2008-2011 MULTI ETNIS Outlet Production

jakmania-utankayu.blogspot.com
Persija ampe mati..
-----------------------------------------------------------------