12/16/2011

Kisruh PSSI Berimbas Pada Kompetisi & Pembinaan

Direktur Akademi Sepakbola Emsyk Kota Jayapura Benny Pepuho sangat menyayangkan kisruh yang terjadi di kalangan PSSI hingga melahirkan dua kompetisi di Indonesia.

Mestinya ada penyelesaian yang menyeluruh dan konsisten untuk membangun masa depan sepakbola di Indonesia yang lebih arif dan bijaksana.
"Saya melihat kisruhnya sepakbola tidak berujung pada pembangunan olahraga tetapi karena mempertahankan kepentingan masing-masing hingga menjurus pada rusaknya kompetisi," tutur Pepuho kepada GOAL.com Indonesia di Jayapura, Kamis (15/12).

Dia menambahkan kalau PSSI berpikir untuk memajukan sepakbola sudah pasti merangkul semua klub guna membahas dan mencari solusi terbaik.

"Apabila kisruh ini berlanjut sudah pasti akan mematikan masa depan sepakbola khususnya anak-anak muda yang kini melihat sepakbola sebagai profesi yang menjanjikan," lanjut Pepuho.

Pepuho lalu menyoal kerjasama antara Emsyk dan Yayasan Real Madrid sudah bisa memacu semangat mereka untuk terus berlatih sepakbola bagi masa depan. Namun sebaliknya jika kisruh ini berlanjut sudah tentu akan memakan banyak korban termasuk pembinaan usia dini.

"Saya berharap kisruh ini bisa selesai secepatnya karena sudah pasti akan merugikan semua pihak terutama pengurus klub yang bekerja membina anak-anak usia dini," tutup Pepuho.

Goal.com

No comments:

-----------------------------------------------------------------
This Blog is @2008-2011 MULTI ETNIS Outlet Production

jakmania-utankayu.blogspot.com
Persija ampe mati..
-----------------------------------------------------------------