12/20/2011

Masih Ada Beberapa Prosedur Untuk Menggelar KLB PSSI

Tuntutan klub-klub anggota Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) untuk menggelar Kongres Luar Biasa (KLB) tidak bakal bisa serta merta bisa menjadi kenyataan. Pasalnya, masih ada beberapa langkah yang harus dilakukan sebelum usulan KLB itu bisa dilaksanakan.

"Masih ada beberapa langkah yang harus dilakukan sebelum usulan dari anggota tersebut bisa disetujui oleh Komite Eksekutif (Exco) PSSI," ungkap Wakil Sekretaris Jenderal PSSI, Tondo Widodo, pada Bola.net.

Lebih lanjut, menurut Tondo, langkah pertama yang akan dilakukan adalah melakukan klarifikasi pada pihak-pihak yang mengusulkan KLB.

"Kami akan memverifikasi apakah pihak-pihak yang mengusulkan tersebut adalah benar-benar merupakan anggota PSSI. Setelah itu, kami akan memverifikasi apakah tuntutan tersebut benar-benar ditandatangani oleh Ketua dan Sekretaris Umum."

"Yang terakhir, akan kita verifikasi apakah tuntutan yang selama ini berkembang itu benar," paparnya. "Setelah itu, baru Exco akan merapatkan untuk menentukan apakah tuntutan ini bisa dilaksanakan atau tidak," sambungnya.

Sementara itu, Tondo sendiri mengaku tidak tahu kapan langkah-langkah itu akan mulai dilakukan. Pasalnya, sejauh ini, tuntutan KLB tersebut masih belum sampai ke tangan mereka. "Sejauh ini belum. Namun, saya dengar hari ini kemungkinan bakal diserahkan ke kami," tandasnya.

Bola.net

No comments:

-----------------------------------------------------------------
This Blog is @2008-2011 MULTI ETNIS Outlet Production

jakmania-utankayu.blogspot.com
Persija ampe mati..
-----------------------------------------------------------------