12/21/2011

Ferry Paulus: Kasus Persija Jakarta & Sriwijaya FC Sudah Selesai

Ketua umum Persija Jakarta Ferry Paulus mengungkapkan, pihaknya dan Sriwijaya FC sudah tidak memperpanjang masalah dalam kasus perkelahian yang melibatkan pemain kedua tim beberapa waktu lalu.

“Kasus sudah selesai, dan kedua belah pihak serta pemain sudah sepakat berdamai, dan tidak melanjutkan ke kantor polisi atau apa pun. Kedua belah pihak sama-sama mengalami kerugian,” ujar Ferry.
“Ismed [Sofyan] terluka, dan dioperasi delapan jahitan, Thierry [Gathuessy] juga terluka. Jadi kami tidak ingin memperpanjang lagi masalah ini. Hubungan Sriwijaya dan Persija juga baik-baik saja.”

Kendati demikian, bila ada pemanggilan dari pihak kepolisian, maka proses akan tetap berjalan. Hal ini disebabkan berita acara pemeriksaan [BAP] sudah terlanjur diproses. Namun Ferry menegaskan, kedua belah pihak tetap menganggap kasus ini selesai, dan telah tercipta perdamaian.

Seperti diketahui, sejumlah pemain Persija melakukan pengeroyokan kepada Hilton Moreira dan Thierry di Hotel Swarna Dwipa, Palembang, usai laga kedua tim di Superliga Indonesia (ISL) 2011/12, Minggu (18/12).

Goal.com

No comments:

-----------------------------------------------------------------
This Blog is @2008-2011 MULTI ETNIS Outlet Production

jakmania-utankayu.blogspot.com
Persija ampe mati..
-----------------------------------------------------------------